"cuma ngasih harapan kosong aja,,,"



Tanya:
hay.....! aku Devy aku suka sama cowok namanya Eko, 1 minggu ini kami sudah jalan bareng,
smsan setiap hari, dia itu ngasih harapan lebih ke aku, bersikap seperti pacar, tapi setelah aku tanyakan maksud dia apa, bersikap gitu ke aku, dia bilang cuma ngasih harapan kosong aja,,, aku harus bagaimana,,???

Devy, Indonesia 


Jawab:
KataCinta.Tk - Terimakasih kepada Devy yang telah memilih KataCinta.Tk untuk membantu masalah cintanya.
"Lelaki Yang baik untuk peremouan yang baik, lelaki yang jahat untuk perempuan yang jahat." [Missing Word]
Mungkin kutipan diatas adalah kutipan kata yang tepat apa yang Devy alami. Bagaimana tidak, Cowok seprti apa yang bisa berbuat seperti itu?? Dengan berpura mengasih harapan dan saat ditanyakan tentang kesungguhannya dengan mudahnya dia berkata "cuma ngasih harapan kosong aja,,,"
Cewek mana yang tidak sakit Hati? Saat mendengar hal tersebut dari cowok yang seharusnya menjadi cintanya. Menurut kami Eko bukanlah Tipe cowok yang baik untukmu. Jadi, meski sakit cobalah perlahan lupakan cintamu untuknya..! Ini semua musti dilakukan untuk masa depan cintamu. Karena diluar sana masih banyak cowok yang lebih baik dari padanya menunggu untuk kamu cintai. Dan bukan cowok yang bisa berkata: "cuma ngasih harapan kosong aja,,," Karena dia gag lebih dari sampah yang menodai kesucian cinta.
"Dan temukanlah cinta sejati untukmu, Untuk kebahagian yang sejati dalam hidupmu......"[Very H]

*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)