Aku takut nyatakan Cintaku.

Tanya:
Aku .. lagi suka sama seseorang .. tapi dia gak tau klo aku suka sama dia .. dia cuma tau'y klo kita temenan udah deket banget .. dia udah nganggep aku adek-nya sendri .. begitu juga aku .. udah anggep dia kakak aku sendiri .. tapi belakangan ini perasaan itu makin menjadi .. apa yang harus aku lakuin ?? tolong bales ke email aku ya .. makasiih ... :)
Diana, Indonesia

Jawab:
KataCinta.Tk - @Diana Kami mohon maaf sekali atas keterlambatan balasan dari kami ini, dan 'terimakasih, atas kepercayaan kamu telah mau sharing @ KataCinta.Tk
"Bila hari ini adalah hari terakhirmu, dan kamu hanya diberi satu kesempatan oleh Tuhan, untuk menelphone satu kali. Siapa yang akan kamu telphone?? Dan Apa yang akan kamu katakan???" [Mother Teresa]
Nah, kalau lagi suka mending jangan dipendam, tapi musti di ungkapkan. Kenapa musti menunggu hingga saat terakhir?
Masalah yang kamu alami ini pernah juga dialami oleh sahabat kami. Panggil dia Ade (Nama Samaran), dia juga suka banget sama seseorang, sebut namanya April (Nama Samaran). Mereka sebenarnya saling memendam rasa sayang, tapi karna ke-duanya takut untuk mengungkapkan rasa cintanya, karena sama2 takut bila cinta itu diungkapkan maka hubungan yang telah lama mereka bina akan hancur dan sia2. Hingga pada akhirnya, perasaan cinta itu begitu membuat Ade "gusar dan tidak tenang". Ade-pun mencoba memberanikan diri untuk mengungkapkan Rasa Cintanya yang telah lama terpendam itu kepada April. Kamu tahu apa jawaban April?
Dengan berat hati April mengatakan, Kalau saja kamu (Ade) menyatakan Cinta itu lebih awal maka aku (April) akan Sangat-sangat bahagia menerima cintamu. Namun, semua ini terlambat karena aku (April) telah bertunangan dengan Galang (Nama Samaran).
Seketika itu perasaan Ade hancur dan menysal kenapa dia tidak menyatakan cintanya itu sejak lama.
Cerita ini nyata dan bukan hanya karangan kami, dan hal ini akan sangat mungkin terjadi kepada kamu (Diana). Meski posisi kamu sebagai cewek, tidak biasa menembak seorang cowok yang di sukainya, tapi...... perasaan tidak dapat dibohongi. Dari pada kamu, menyesal dan musti menerima cinta yang lain, yang belum tentu akan kamu cintai sepenuhnya, "Nembak" kenapa enggak??????
Jadi, nyatakanlah Cintamu sebelum kamu terlambat....................................! Jangan Sampai kamu menyesali cinta.


*Salam Cinta, Echa dan Very 

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)