Syarat Untuk Bahagia,

KataCinta.Tk - Untuk dapat menjalin hubungan yang harmonis dan bahagia dengan pasangan/orang yang tepat dalam hidupmu. Kamu memiliki peranan yang sangat penting untuk dapat melakukan & menjalaninya dengan baik. Ini karena sikap dan perilaku, serta cara berfikirmu akan sangat mempengaruhi hubungan yang kamu jalin dengan pasangan sejati kamu. Berikut beberapa Tips yang dapat kamu lakukan untuk dapat menjalin hubungan yang harmonis dan bahagia:
  • Cintailah diri sendiri sebelum kamu mencintai orang lain
Kebanyakan dari tiap-tiap individu dalam menjalin sebuah hubungan cinta selalu mengedepankan keinginan orang yang dicintainya. Sebenarnya, fakta ini sudah salah. Bagaimana tidak? Mungkinkah orang lain/pasangan kamu akan mencintai kamu bila kamu tidak mencintai diri sendiri? Karena, kebahagiaan seseorang adalah melihat orang yang dicintainya bahagia. Nah, untuk menunjukkan kebahagiaan kamu itu adalah dengan cara menyayangi dan mencintai dirimu sendiri, sehingga aura kebahagiaan itu akan muncul dari dalam dirimu dan membuat orang yang kamu sayangi lebih menyayangimu karena kamu bahagia.
  • Milikilah pendirian yang tetap
Seseorang yang memiliki pendirian yang tetap akan tahu apa yang akan membuatnya bahagia. Sehingga dengan hal ini juga akan memudahkan orang2 yang menyayanginya untuk membuat kamu bahagia. Karena tanpa sebuah pendirian seseorang akan seperti air di tengah daun talas yang berombang-ambing gag tentu arah. Kamu tahu khan maksudnya???
    • Bahagiakan diri kamu dengan hal-hal lain yang dapat mebuat hatimu merasa bahagia
    Nah, sekarang cobalah melupakan kesedihan masa lalu kamu! Karena dengan mengenang pengalaman pahit kamu akan terus larut didalamnya dan melupakan kebahagiaan kamu dengannya di waktu2 yang akan datang. Jadi cobalah untuk bahagia dengan melakukan hal2 baru yang kamu suka! 
      • Berkorbanlah Sewajarnya 
      Ada yang sanggup bersusah payah dan menyakiti hati sendiri demi melihat orang yang disayangi bahagia. Tidak salah untuk berkorban namun berpada-padalah. Jangan terlalu meletakkan diri kamu serendah-rendahnya hingga sanggup biarkan diri sendiri merana semata-mata mahu menggembirakan orang lain. Hidup ini dalam hal apa pun perlu seimbang. Sekiranya si dia ingin gembira maka kamu juga ada hak untuk rasa sebegitu rupa.


      So, Cobalah Untuk bahagia dan tetap bahagia bersamanya.....!!!!!

      *Salam Cinta Echa & Very

      Comments

      Popular posts from this blog

      Siscon (Sister Complex)

      Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)