Special Post: Uncensored

KataCinta.Tk - 
"Masa Remaja hanya 7 tahun. Masa &tahun yang singkat itu akan sangat berpengaruh kepada 40 tahun yang selanjutnya" (Anonimous)

Mungkin kutipan itu yang tepat untuk memberikan motivasi kepada setiap remaja Indonesia dewasa ini. Mengapa kami dapat berkata seperti itu???? Jujur, kami mungkin juga salah satu remaja yang turut andil dalam kehidupan para remaja.
Kami fikir semua persepsi negatif kepda kaum tenagers ini hanyalah sebuah isu yang belum terlalu menjangkiti para remaja Indonesia. Ternyata kami telah salah kaprah. Setelah kami telusuri lebih lanjut dan membuktikannya sendiri barulah kami bisa percaya...!!
Kenapa kami berkata seperti ini??? Karena kami prihatin kepada para remaja yang konon adalah penerus bangsa. Bagaimana tidak??? Glamournya kehidupan kota.... Mahalnya biaya hidup di tengah era global (Yang semua tanpa batas), Dan tertindasnya moral, serta kehidupan cinta yang berlandaskan oleh Nafsu.
Mapan, Komersil, dan Eksis adalah syarat utama dalam hidup para remaja ini. Cewek & Cowok sama, tidak ada lagi batas dan tidak ada lagi perbedaan. Discotik, Drugs, Miras & Pergaulan bebas telah menyeret para penerus bangsa ini menjadi budak "kesenangan" sesaat.
Berapa banyak dari kamu / sahabat kamu yang telah keblinger dan memilih jalan yang salah itu??? 1, 2 atau mungkin kamu salah satunya???
Apa sich yang mereka cari????
Tanya:
Hai, aPa kabar teman?? Kenapa kamu suka sekali minim-minum???

Jawab:
Karena aku pengen hepi-hepi. Lepasin semua masalah aku.....
(Sampai kapan kamu lupa sama masalah kamu??? 1,2 / 5 jam??? .... Dasar pengecut!!! Gag berani hadapi masalah mending tinggal di komplek sebelah rumah yang tenang dalam damai aja!!! [Komplek Pemakaman])
(Adi "21th", Indonesia)

Tanya:
Wah, lagi asyik nampaknya????? apa yang kalian lakukan???

Jawab:
Kalian mau ikut juga??? Gabung aja sini..!!! kita hepi-hepi bareng!!!
Tanya:
Memangnya apa yang bisa buat kamu hepi-hepi???
Jawab:
Cuma barang murahan aja kug. Sedikit sabu & beberapa inex aja....
(Sampai kapan kalian bisa hepi??? Mungkin besok kalian sudah pada OD)
(sekelompok remaja"19-20th" (3co & 1ce), Indonesia)

Pengakuan (Mahasiswi semester 3):
"Jujur kalau aku ML sama cowok sudah hal yang biasa kug. Yang penting aku suka & dia cocok. Khan kita sama-sama mau......"
 Tanya:
Memang kamu gag takut sama HIV/Aids??????
Jawab:
??? Takut sich.... Tapi, tak apalah, yang penting aku hepi. Lagian khan kalau mau ML aku selalu minta pasangan aku pakai kondom.
(Terus sampai kapan kamu bakal gonta-ganti pasangan??? Memang ada cowok yang mau bekas orang lain??? Harga kamu gag lebih dari tempat sampah (Pemuas nafsu) di mata para cowok)

"Becik ketitik, Ala ketara....... -> Hal baik / buruk walau tidak di ungkapkan pasti akan terungkap juga"Pepatah Jawa""
"Tanya-Jawab dan pengakuan ini kami peroleh di kota kami saja. Bagaimana dengan kota kamu????"

Ironis memang bila melihat semua fakta ini. Karena Fakta itu tidak jauh dari hidup kita. Dan mungkin saja, teman kita salah satunya. Bukan tidak boleh, kita hepi. Bukan tidak boleh kita memiliki kehidupan HighClass. 
Tapi, apa dengan seperti ini hidup yang hepi itu??? Apa bener ini hidup yang HighClass??? Kalau hepi.. Sampai kapan Alkohol & Drugs bisa membuat kamu hepi & Lupain masalah kamu??? Karena yang kami tahu, salah satu tanda kehidupan Makhluk hidup adalah mempunyai "masalah". Kalau kamu tidak ingin punya masalah sebenarnya solusinya mudah saja....!!!!! Cukup kalian tidur & "Tenang dalam Damai" di komplek sebelah rumah.

"Jangan sampai kamu melakukan hal-hal keblinger yang di anggap bener bagi sebagian orang!!! Jadilah dirimu sendiri & Jadilah seorang remaja Indonesia yang berbudaya yang berharga diri"
"Cintailah Cinta, Cintai Negeri, dan cintailah hidupmu..!!!!!"

*Salam Cinta Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)