Restu Ayahku????

Tanya:
Gimana caranya ngeyakinin ayah kita klo cowok kita itu pilihan yang tepat buat menikah?klo masih gak direstuin apa yang bakal kalian lakukan??kawin lari kah?putus kah?atau masa bodoh sama kata2 ayah kalian?
Karita, Indonesia

Jawab: 
Ortu emang susah ya...!!! tapi, mereka begitu karena mereka sayang ma kita ug. Pa lagi ayah, dia merasa sbgai Kepala rumah tangga, yang musti bertanggung jawab atas anak, istrinya. Sebenarnya ada beberap cara untuk meluluhkan hati Ortu (Ayah) :
  1. Tunjukkanlah sikap baik kamu dan cowok kamu kepadanya...!!! Misl : Buat sedikit surprise pada hari Ultahnya / Hangat Kopi buatanmu di pagi hari yang cukup dingin.
  2. Tunjukkan kemapanan Cowok kamu...!!! Misl : Bahwa cowok kamu memiliki pekerjaan tetap, serta memiliki rasa tanggung jawab yng tinggi terhadp pekerjaan dan keluarganya.
  3. Mulailah, menjalin keakraban antara cowok kamu dan Ortu (Ayah) kamu. Misl : Pas, si dia menjemput kamu untuk jalan cobalah gar sebisa mungkin berpamitan / bila memungkinkan untuk mengobrol lebih dulu.
  4. Buktikan juga bahwa cowok kamu ingin benar2 serius denganmu!!! Misl : Keberanian cowok kamu untuk mengajak kamu bertunangan.
Yah, itu kalau hubungan kalian bisa jalan tnpa backstreet. Tapi, gimana kalau kalian backstreet dari Ortu (Ayah) kamu??? Cukup sulit. Tapi, yang pertama adalah kejujuran. Katakan yang sebenarnya bahwa kamu dan dia udah jadian dab saling cinta satu sama lain. Tapi, untuk mengatakan ini pasti tidaklah semudah menuliskannya. Ok, berikut tips yang dapat kai berikan :
  • Mafaatkanlah kelemahan Ortu, Misl: Ayah kamu suka banget dengan kopi, kamu bisa mulai membuatkannya disetiap pagi ayah kamu...!!!!
  • Bantulah kesibukan Ortu, Misl Ayah lagi sibuk bersihin halaman belakang. Kamu nimbrung aja dan ajak becanda dia jadi dia bisa bahagia tertawa bersamamu.
  • Dan yang terakhir manfaatkanlah cinta kasih Ortu kpd putrinya, Bila kamu rasa sikap kamu yang akhir2 ini berubah dapat meluluhkan hati ayah kamu. Dan kamu rasa saat ini adalah saat yang tepat untuk jujur bahwa kamu jalan sama si dia, maka ajak si dia bertemu ayahmu dan katakanlah kejujuranmu dan dia. Tapi, ingat cowok kamu yang musti bilangnya. k\Karena itu juga sebuah bukti kesungguhannya denganmu. Setelah susah payah, dan ditoak saatnya kamu beraksi...!!!! Tunjukkan muka memohon kamu kepada ayh kmu dan bilang bahwa kalian saling sayang dan cowok kamu pun ingin serius an ingin segera tunangan dengan kamu. Jangan lupa, bilang bahwa cowok kamu pun telah memiliki pekerjaan dan tanggung jawab terhadap keluarga dan tentu kepadamu...!!!!
Kalau, semua ini masi belum juga bisa meluuhkan hatinya. Terpaksa, kata2 pamungkasharus keluar...... "Ayah ingin melihat aku bahagikan?????? Lalu kenapa ayah tidak merestui hubunganku ini???? Aku mohon alasan aya!!!! Dia kurang baik??? memang ayah kenal dia??? Siapa dia??? Kehidupan dia??? Dan bagaimana dia mencintai & menyayangi aku?????"
Kalau, ini masih gag mempan....!!! Mungkin, ini memang suratan bahwa kamu dan dia tidak berjodoh. Kawin lari bukanlah jalan terbaik. Untuk putus, mungkin tidak mungkin. Perasaan ini begitu dalam, bila arus MLakukannya tidaklah mungkin (Bagaimana nama baik keluarga kamu nantinya????) Melupakan tidak semudah menghapus tulisan. Kalau kamu menanyakn apa yang akan kami lakukan???? Kami-pun akn terus mencari jawabnya. So sorry...!! We can't answer your question.
Namun, menurut kami cobalah tabah dan berdo'alah pada-Nya mohon pertolongan-Nya ats maslhmu ini.
''Semoga Kamu temukan yang terbaik untukmu, mafkan kami...
Bila, jawabn kami tidak dapat memuasanmu"
~Prevent Your Love 4ever..!!!~

*Salam Cinta Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)