Pacarku Dan upacara pernikahan mantannya...!!!!

Tanya:
apakah pacarku msh mencintai mantannya ato msh menyimpan rasa sehingga d ga pengen menghadiri pernikahan mantannya?

emg aku yg srh d utk tdk berhub lg dgn mantannya & aku tny knp d ga mao menghadiri pernkhn mantannya.ktnya:kamu yg ingin aku ga bertmn dgn d,jd d merit pun aku ga akn dtg ktnya.

(pdhl mantanku menikah,aku di undg & aku menghadirinya.tp knp pacarku ga mao menghadiri?)
(apakah d termasuk mantan pacar kl mrka ga prnh pcrn.dl cow ku yg ngejar dia & mrka cm berhub lwt tlp & pts gt aza..)

kr2 apakah mksd pacarku bila ga menghadiri pernikahan itu?
Fatima, Indonesia

Jawab:
Kamu menyuruh pacar kamu untuk tidak berhubungan dengan mantannya lagi kenapa???? Lagian khan cuma lewat HP?? u Yakin mereka pacaran??(
apakah d termasuk mantan pacar kl mrka ga prnh pcrn.dl cow ku yg ngejar dia & mrka cm berhub lwt tlp & pts gt aza..) Tapi, mungkin cowok kamu sayang ma dia? Yang pasti jawabannya bukan pacaran, namun sebatas sayang. Yang jelas Kamu takut kalau dia kembali pada mantannya (Cewek yang ia sayangi & berhubungan lewat HP) & jatuh cinta lagi dengannya??? Pastinya iya khan???? Barang tentu, kamipun bila jadi kamu pasti akan berbuat hal yang sama. Ok, kenapa cowok kamu(pacar) tidak mau dalam acara pernikahan mantan dia??? All right, mungkin alasan yang dia lontarkan cukup tepat yakni "katanya:kamu yang ingin aku ga berteman dengan nya,jadi dia merit pun aku ga akan datang." Tapi, bisa jadi itu hanya kedok dan dalih pembelaan yang agar kamu tidak menyalahkannya.
Disini ada beberapa alasan yang mungkin terjadi :

  1. Dia memang gag ingin datang karena memang dia takut akan menyakiti kamu (Karena dia ngin setia dan menunjukkan kesengguhannya kepadamu).
  2. Atau mungkin dia memang masih memiliki perasaan kepada mantannya itu, sehingga dia tidak sanggup menyasikan mantannya itu berdampingan dengan orang lain di saat pernikahan yang pacar kamu impikan (Dia masih sayang dan cinta kepada mantannya itu)
Fine, tapi semoga alasan yang pertama adalah jawaban dia. Lebih baik kamu coba tanyakan baik2 kepada dia!!!
  • Kenapa kamu tidak ingin hadir dalam pernikahan mantan kamu??? Aku gag akan marah kug....
  • Ok, bila kamu memang gag mau, tapi kamu harus janji kepada ku bahwa alasan kamu itu adalah tulus dan kebenaran yang ada dalam hatimu...!!!!!!
Nah, kalau dia masih kekeh gag mau juga mnyatakan alasan sebenarnya maka bilanglah..!!!
  • Gag papa ug kamu gag datang, mungkin ini terlalu menyakitkan untukmu. Melihat seseorang yang pernah kamu sayang bersandingan dengan orang lain. "Mungkin bila aku jadi kamu aku akan melakukan hal yang sama"(Padahal gag juga " pdhl mantanku menikah,aku di undg & aku menghadirinya.tp knp pacarku ga mao menghadiri?"). Fine, aku yang akan mewakilkanmu dan bilang kalau kamu gag bisa datang karena ada hal yang tidak dapat kamu tinggalkan.
Pasti dia akan setuju dengan hal itu. Dan yang pasti dia akan lebih menghargaimu, karena kamu bisa mengerti dia. Tapi, kalau soal alasan dia????? Hanya cowok kamu sendiri yang bisa menjawabnya.
"All Secret Will Open on the Time....!!!!"
Yah, semua rahasia akan terungkap seiring waktu yang berjalan


"Prevent Your Love 4ever..!!!!!!!"

   *Salam Cinta Echa & Very

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)