Bingung, Haruskah Aku perjuangkan Cintaku????

Tanya :
Aku bingung kak, ku harus gimana??

Apakah harus berjuang untuk cinta?

Coz yang diinginkan si dia sulit banget bagi aku n berlawanan dari kecil sampai saat ini, aku bingung harus bagaimana.

Tolong dijawab ya...
Izna, Indonesia

Jawab :
..... Segenap Staff & Krew (KataCinta.Tk), memohon maaf kepada Izna atas keterlambatan posting kami ini..!!! 
Ok, kembali ke topik permasalahan yang Iza alami... Bingung? Bigung kenapa Iz??? Kami juga bingung jadinya...He5x....
  • Jelas Cinta itu memang harus diperjuangkan. Karena pada hakikatnya Cinta adalah sebuah perjuangan Rasa. Rasa untuk memiliki, menyayangi, mengasihi, dan melindungi setulus hati kepada Dia (Yang kita Cinta), dengan apa adanya dia.
"Coz yang diinginkan si dia sulit banget bagi aku n berlawanan dari kecil sampai saat ini, aku bingung harus bagaimana..??"
  • Sulit??? memangnya apa yang diinginkannya?? Sesusah apa sih? Apa dia memintamu untuk membawakan "bulan" ke pangkuannya?? Bila memang sesulit itu, mari kita tanyakan kembali...!!! 
  1. "Bener gag sich dia sayang & cinta kepada kamu?" Kalau bener kenapa, dia ingin melihat kamu bersusah payah memilikinya? Dia ingin liat kesungguhanmu? Ok, bila itu alasannya. Kami dapat mengerti bila kami berada pada posisi si dia. Tapi, kesungguhan itu tidak selamanya bukti fisik. Kesungguhan dapat berupa, Kesetiaan, Kejujuran, dan Keikhlasan untuk mencintai apa adanya, Dan tentu masih banyak lagi hal2 yang dapatdilakukan sebagai bukti cinta kamu kepadanya....
Mungkin kami tidak dapat membantu banyak karena minimmnya informasi yang terdapat pada tulisan kamu, Semoga apa yang kami tuliskan ini dapat membantu kamu memecahkan masalah kamu. Percayalah, Cinta itu memang harus diperjuangkan. Tapi, ingat!! Dengan Cara yang benar maka perjuangan Cinta itu tidak akan sia2... Meski tidak dapat memilikinya, Setidaknya kita telah berusaha... Lebih baik mencoba dari pada menyesal tanpa pernah berusaha...!!!!

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)