Aku Merindukan Seseorang yang tidak Pantas Aku Rindukan.....

Tanya:
aku telah bersuami sudah hampir 1th,,, kami belum di karuniani seorang baby ,,, sebelum aku menikah aku mengenal seseorang . dia selalu menemani aku lewat chat, sms, telpon, dia sangat baik,, dia ingin kami menjalin hubungan kakak adik. aku menerimanya tp..... tidak terasa telah tertanam benih cinta di dalam hati ini. selama ini aku hanya menyimpannya. aku sangat kebingungan kenapa perasaan ini tiba2 datang. aku selalu menangis bersedih bila dia tiba2 menghilang . aku sering menangis mengingat dia. aku sangat merindukan dia. air mata rindu ini selalu mengalir bila aku ingat senyum dia. kenapa ini menimpa padaku?
walau aku menikah karena OrTu aku tp, aku ingin menjadi seorang istri yg setia dan baik bagi suami. aku ingin hanya sekali menikah. tapi aku bener2 tidak dapat menghindari perasaan ini terhadap dia. sampai terkadang aku selalu mencurahkan perasaan marah pada suamiku tanpa kesalahan pada suami. aku sangat bingung dengan belenggu ini. sampai saat ini aku masih ingin selalu melihat dia. dia selalu ada di hatiku. dia adalah pria misterius yg selalu aku dambakan . dia sangat baik dan teramat baik terhadapku.
pernah sekali aku tidak bisa menahan perasaan dan aku ungkapkan bahwa aku sangat mencintai dia dan apa jawaban dia ''jangan..!! mengungkapkan pertanyaan yg kita telah tahu jawabannya;; aku tahu dia pun sangat menyayangi aku tp........................
ini sakit untuk aku terima . aku merasa sangat terluka dan sangat sakit rasanya,,,,,,,, apa yg harus aku lakukan. apa yg harus aku lakukan? aku bener2 sangat terluka . aku bertanya pada diri sendiri bahwa aku ini bukan anak kecil atau remaja lagi tp kenapa perasaan ini datang padaku ? kenapa sangat menyakitkan? tolonglah aku!!
Nafs. P, Indonesia

Jawab :
............ Pria misterius dan cinta terlarang. Cinta memang sulit ditebak... Cinta bukan tulisan yang mudah di hapus seperti halnya tulisan kami ini. Menurut keterangan yang kami peroleh dari keterangan di atas kami menyimpulkan bahwa kakak Nafs & Pria misterius memiliki perasaan yang sama. Namun yang menjadi penghalang diantara ke duanya adalah status pernikahan yang kak Nafs miliki. Kami tau pernikahan adalah suatu jalinan yang sangat sakral dan begitu berharga. Dan tidak sepantasnya cinta yang lain hadir dalam kehidupan berumah tangga. Tapi, itulah cinta. Ia datang tak dijemput, dan pergi menghilang tak diantar.... Haduwh, kug malah kaya "Jelangkung" y..???  he5x....
Ok, kembali ketopik yang telah kita bahas!! Cinta terlarang yang kak Nafs alami. Di sini kakak menanyakan 2 pertanyaan yang cukup rumit untuk kami jawab.
  1. apa yg harus aku lakukan. apa yg harus aku lakukan?
  2.  aku ini bukan anak kecil atau remaja lagi tp kenapa perasaan ini datang padaku ?
Apa yang musti kakak lakukan???
"Lakukan apa yang ingin kakak lakukan!!"
  • Kakak ingin mempertahankan pernikahan kakak??? Pertahankanlah, karena pernikahan itu sangat berharga!!! Dan mulailah melupakan Pria misterius itu...!!! Kami tau tidak mudah melupakan seseorang, tapi bukan tidak mungkin. 
Menurut survey yang kami lakukan terhadap beberapa teman dan kerabat kami . Kami mendapatkan beberapa cara untuk melupakan seseorang yang pernah kita cintai:
  1. Jangan lagi menghubungi / berusaha untuk mengingatnya...!!!
  2. Buang dan (maaf) musnahkan bila perlu semua barang / benda yang dapat mengingatkan segala sesuatu tentangnya...!!!
  3. Jangan pernah melamun seorang diri...!!(Sibukkanlah Hari2 kakak)
  4. Dan yang terakhir Cobalah Untuk Mencintai Dia Suami kakak yang sangat mencintai kakak, yang menjadi yang pertama dalam pagi kakak, dan yang terakhir dalam malam kakak. "Percayalah... bahwa dialah Jodoh kakak yang sebenarnya...!!!"
Aku bukan anak kecil atau remaja...???
  • Cinta tidak memandang umur kak, dia datang dan pergi begitu saja. Tapi, percayalah kak bahwa perasaan seperti itu hanya sementara. Dan yakinlah, cinta sejati kakak adalah suami kakak sekarang.
Kami mohon kakak tetap bertahan dan cobalah kakak berubah, coba ingat2 kembali saat2 kakak tertawa bersama suami kakak, cobalah mencintainya, dan cobalah lupakan dia yang tidak seharusnya kakak sayangi. Semoga kakak bahagia bersama suami kakak.
"We Wish the best 4 you"
&
"Prevent Your Love 4ever"
*Salam Cinta Echa & Very

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)