Special Post : Indonesia meRINDUkan Piala Dunia..!!!!!




Rindu, Itu yang pasti dirasakan negeri ini. Rindu akan kemenangan, akan gelar juara, akan menjadi wakil Asia maju dalam laga FiFa World Cup. Yah, memang tidak dapat lagi dipungkiri semenjak awal diadakannya event akbar 4th-nan itu, Indonesia "Tidak pernah" menjadi salah satu finalis wakil dari negara-negara Asia.
Korea, Japan, mereka bisa. Kenapa kita tidak? Postur tubuh? Kami rasa bukan alasan. Korea pun mampu mengalahkan Yunani yang jelas postur tubuh berbeda cukup jauh. Bukan hanya itu, Japan pun tidak mau ketinggalan dengan menorehkan kemenangan atas Ghana.
Indonesia, kami selalu mendukungmu. Mimpi kami melihat kalian berlaga dalam kancah international. Membanggakan-mengharumkan nama negeri ini melalui ajang paling bergengsi yang pernah ada dalam sejarah manusia.
Dalam seminggu ini Tim "KataCinta" mencoba melakukan survei kepada beberapa sumber yang ada dalam lingkup kami dan menanyakan beberapa hal tentang sepak bola Indonesia :
Bp. Sabar (Petani, 36th, Sragen, Jateng),
Tanya :
Ngapunten pak, menurut panjenengan sepak bola Indonesia niku pripun? (Maaf pak, menurut Bp. bagaimana sepakbola Indonesia itu?)

Jawab:
Wah, yen bal-balan indonesia iku aku seneng banget. Tapi, yen Timnas sing maen. Masalahe yen antar klub akeh rusuhe. Sayange yen Timnas kug gag iso melu piala dunia ya?? "Bp. Sabar tersenyum" (Wah, kalu sepakbola Indonesia saya suka sekali. Tapi saya sukanya kalau Timnas Yang main. Karena, bila antar klub yang bermain banyak kerusuhan. Sayang, Timnas Indonesia tidak dapat ikut piala dunia?

Bp. Ali (Dosen Bhs. inggris, 32th, Solo, Jateng)
Tanya :
Maaf pak, kalau boleh tanya bagaimana penilaian anda terhadap Timnas sepakbola Indonesia dan apa harapan bapak?


Jawab :
Sepakbola? Indonesia ini memang cukup bagus tetapi masih banyak kekurangan disana situ. Misl : Dari minimnya pendapatan pemain, Terus pengorganisasian Timnas yang tida solid, dll. Kalau mimpi dan harapan saya adalah melihat pertandingan Indonesia secara langsung dalam event International seperti piala dunia. "From The Dream Become The Truth, We Can Do it if we belive." "Kata Bp. Ali Tegas"

Bp. Joko (Guru OlahRaga SMA, 35th, Solo, Jateng)
Tanya :
Maaf pak, kalau boleh tanya bagaimana penilaian anda terhadap Timnas sepakbola Indonesia dan apa harapan bapak?

Jawab :
Indonesia?? Indonesia masih harus banyak berbenah. Semakin banyak latihan. dan jangan terlalu monoton dalam pertandingan sehingga formasi dan gerakan kita susah dibaca lawan. Kalau harapan saya, Saya ingin menjadi pelatih Indonesia yang berhasil membawa Indonesia maju ke Final Piala Dunia untuk yang pertama kali...!!! Bolehkan sedikit bermimpi?? He5x....."Bp. Joko Tertawa"

Andi Malaranggeng,
JAKARTA, Kompas.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng mengimpikan Indonesia masuk Piala Dunia di mana pun lokasi penyelenggaraannya.
    
"Indonesia masuk Piala Dunia adalah salah satu impian terbesar saya. Saya berharap impian itu bisa secepatnya terealisasi," katanya di sela nonton bareng pertandingan Belanda melawan Denmark di halaman Kemenpora Jakarta, Senin.
      
Menurut dia, jika PSSI mempersiapkan dengan baik pihaknya yakin dalam kurun waktu 10 sampai 15 tahun mendatang Indonesia mampu turun di event yang sangat ditunggu-tunggu penggila bola di seluruh dunia itu.
    
Nonton bareng Piala Dunia 2010 di halaman Kemenpora melibatkan banyak unsur mulai dari organinasasi kepemudaan, mahasiswa hingga perwakilan suporter sepak bola.
     
Ia menjelaskan, Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan banyak terjadi kejutan. Tim-tim yang kurang diunggulkan seperti Korea Selatan maupun Ghana mampu meraih kemenangan. "Saya yakin kejutan demi kejutan akan terjadi. Yang jelas kami ingin Indonesia masuk piala dunia dan ditonton bareng seperti saat ini," katanya kepada Antara.

Mungkin memang benar Sekarang barulah mimpi, Namun semoga mimpi ini terwujud dalam 10 / 15th k depan.

Note :
Mohon maaf kepada sobat cinta semua karena adanya Special Post Kami ini. Ini hanyalah sedikit apresiasi kami dan secuil bukti kami akan kecCINTAan kami terhadap Indonesia.

*Salam Cinta Echa & Very

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)