Dia Suka gag Sich denganku???

Tanya : 
Qu tuh ska bnget ma someone,ingin bnget rsanya tuq liat dy tiap hri, qu ingin lkukan pa jha tuq dy, dy yg bsa buat hdp qu brarti bgettzz, tpi dy tuh ska g ya ma qu???
Tu lah prtanyaan yg slalu mlekat di otk qu...
Kta BFf qu sich, dy tuh ska ma qu...
Pi qu krang ykin, g mngkin lah rsanya cwo sebaik dy ska ma qu...
Bff ku blg gitu ke qu, alna ktanya, si dy tuh sring mrhatiin qu, sring ngelirik qu, srinng syum2 ma qu...
Emg sich yg d blg Bff qu tuh bnr, dy emg sring snyum ma qu, tpi qu gg ykin...
Dy emg blum da yg pnya, pi bnyak bngetz cwe yg ska ma dy, mlai dri yg trbawah smpe yg teratas...
Perasaan qu sring brkata dy tuh ska ma qu..
Hehehehehe, dy tuh emg prhatian ma qu, dy baik bnget ma qu, tpi mngkin gg ya dy  ska ma qu?? atw mngkin hnya prasaan qu jha dy ska ma qu??
Cia, Indonesia

Jawab : 
KataCinta.Tk - Terimakasih bt Cia yang udah mempercayakan kami untuk membantu solusi cintanya. Ok Cia, menebak perasaan seseorang memang ga semudah melihat hitam dan putih. Point yang kami dapat di sini adalah :
  • Kta BFf qu sich, dy tuh ska ma qu...
  • Bff ku blg gitu ke qu, alna ktanya, si dy tuh sring mrhatiin qu, sring ngelirik qu, srinng syum2 ma qu...
    Emg sich yg d blg Bff qu tuh bnr, dy emg sring snyum ma qu,
  •  Dy emg blum da yg pnya, pi bnyak bngetz cwe yg ska ma dy, mlai dri yg trbawah smpe yg teratas...
  • Perasaan qu sring brkata dy tuh ska ma qu..
Nah, kalau dari 4 point diatas kami dapat menyimpulkan bahwa "Dia" juga suka kepadamu. Tapi yang menjadi pertanyaan di sini, "Dia suka denganmu sebagai apa???? (teman, sahabat, atau Cintanya??)".
Jelas kamu pasti mengharapkan cintanya karena,
  1. Qu tuh ska bnget ma someone
  2.  ingin bnget rsanya tuq liat dy tiap hri
  3. qu ingin lkukan pa jha tuq dy
  4. dy yg bsa buat hdp qu brarti bgettzz
Itu dia bukti cintamu padanya. Nah, sekarang cobalah rubahlah main brain kamu tentang keraguaanmu. Tentang Dia suka ga sama kamu. Dan yakinkanlah hatimu bahwa Dia akan membalas cintamu.
  • Mulailah, berbenah terhadap sikapmu padanya. 
  • Buat Dia kagum atas apa kelebihanmu (ex : Bila u pandai memasak bawakanlah sebungkus kue buatanmu untuknya, "hanya untuknya", atau kamu pandai menyanyi? Cobalah ajaklah dia mengiringi nyanyianmu dengan kemampuannya bermain gitar, dll)
  • Berikan pujian atas keberhasilan & kepandaiannya atau hari-hari yang penting baginya.(ex : Saat dia memenangkan lomba basket atau kepandaianya bermain musik, bisa juga saat Ultah Dia. Oops, Sedikit surprise akan menambah Cintanya untukmu. "Dan tentu semakin dekat u untuknya")
  • Mintalah saran kepada teman baiknya, Mungkin saran dari teman baiknya itu akan membantumu mendapatkan Cintanya.
  • Mulailah PDKT dengan mengajaknya menemanimu ke Toko Buku / Dinner di tempat favorit u. Oy, nonton bisa juga jadi pilihan yang baik.
  • Jadilah cewek yang susah ditebak. Buatlah Dia selalu memikirkanmu! (ex : Saat u bersamanya tiba-tiba u potong perkataanya "emmm... Aku mau ngomong boleh ga??? Dia pasti jawab : "Boleh" U jawab :  "Maaf gag jadi dech..!!!") Nah pasti dia akn bertanya lagi kepadamu. Tentang apa yang ingin u tanyakan / katakan. Tapi u harus kekeh untuk tidak bilang apa2. Biarkan dia menebaknya sendiri. (Karena nyatanya cowok itu suka dengan cewek yang misterius "Susah ditebak")
  • Setelah u buat penasaran pasti tidak lama Dia akan menemuimu lagi dan menanyakannya lagi, atas apa yang ingin kamu katakan saat itu. Bila itu terjadi maka jadilah orang yang "Paling Jujur" untuk dirimu sendiri dan perasaanmu. Cari tempat yang tepat menurutmu, dan katakanlah bahwa saat itu kamu ingin bilang "Aku Sayang sama kamu!!!!" (Di sinilah keberanian dan kebenaran jawaban cintamya akan terjawab) dan bila ini semua terjadi seperti apa yang kami tuliskan disini dapat kami pastikan dia akan berucap : 
  • "Aku Juga sayang ma kamu. Tapi, nyaliku terlalu ciut untuk jujur padamu" (Karena terkadang cowok terlalu takut akan sebuah Penolakan & Kehilangan)
Semoga berhasil,

*Salam Cinta Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)