Cowok gw Over Protective..????

Tanya :
aku punya cowok..
sekarang hubungan kami renggang..
kami sudah jarang sms / telfonan..
setiap dia sms cuma untuk marah..marah..
dia bilang dia berubah begini karena saya..
tiap ada cowok yang chat, wall ke saya di FB walaupun gag saya balas dia marah2 ke saya..
apakah itu tanda dia masih sayang??
karena saya rasa perasaan dia ke saya sekarang ini sudah tidak ada karena dia sudah tidak perduli dengan keadaan saya..
sudah jarang sms malahan cuma malem, itu pun untuk marah2..
sms saya ke dia LAMA banget dia balas malah kadang gag dia balas
kira2 menurut kalian sebenarnya dia masih ada rasa atau sudah tidak ada??
apakah dengan cara dia yang sekarang NYUEKIN saya.. maksudnya dia sudah punya yang baru??
saya sebenarnya ingin akhirin mua ne..
tapi saya pernah janji untuk tidak bilang putus..
truz pa yang harus saya lakukan???
tolong dijawab ya untuk semua pertanyaannya..!!
terimakasih....
Ovie, Indonesia

Jawab :
KataCinta.Tk - ???? Cowok kamu over sekali sama kamu vi??? Memang sebelum ini semua kamu lakukan kesalahan apa? Maybe, kamu pernah menduakan dia? Kalau gag apa alasan dia seperti itu ya?
Ok, mungkin dia punya beberapa alasan tentang itu semua. Kira2 alasan dia pasti seperti ini :
  1. Aku seperti ini karena aku sayang kamu.
  2. Aku seperti ini karena aku takut kehilanganmu
  3. Dan mungkin seperti yang kamu tuliskan tadi alasan dia "dia berubah begini karena saya.."
Nah, dari ketiga alasan yang ada semua merujuk pada alasan ke-3, yakni "karena kamu". Coba ingat kembali kesalahan apa yang telah kamu lakukan ke dia? Sehingga dia berubah seperti ini?
Fine, bila seumpama kamu tidak pernah menyakiti atau berbuat kesalahan kepadanya. Berarti
dia punya alasan lain atas perubahan dia ini, mungkin alasan dia :
  1. Karena dia merasa bosan atas hubungan kalian yang itu2 aja (Monoton).
  2. Karena dia merasa bahwa kamu menduakan cintanya.
  3. Karena dia telah mendapatkan cinta yang lain???? "apakah dengan cara dia yang sekarang NYUEKIN saya.. maksudnya dia sudah punya yang baru??"
Itu, hanya beberapa alasan yang mungkin banget keluar dari cowok kamu. Tapi, ini baru sebatas dugaan.
Lebih baik kamu tanyakan dan bicarakan baik2 bahwa perubahan dia kepadamu ini berlebihan. Dan mintalah alasan jelas atas dasar apa dia berubah seperti ini?
  1. Kalau memang salah kamu, mintalah bukti kepadanya tentang kesalahanmu. 
  2. Kalau dia pergoki kamu selingkuh, "benar gag (kamu yang tau)?" 
  3. Kalau dia cuma dapat kabar kamu selingkuh, tanyakan siapa yang bilang... dan tanyakan langsung kepadanya "Masih adakah kepercayaanmu untukku, untuk mempertahankan cinta ini????" 
  4. Kalau dia berikan alasan bahwa dia bosen karena FB kamu atau Nick Chat kamu yang terkenal play atau apah, yakinkan dia bahwa itu hanya dunia maya. Karena di dunia maya ini tidak ada yang tau satu sama lainnya, dan itu semua hanya profil yang bisa dibuat2. Bila perlu untuk meyakinnya, tutup sementara akun FB kamu sebagai bukti kesungguhanmu untuk cintamu padanya. Dia curiga, takut gag dapat update darimu? Sekarang ini yang bermasalah... sepertinya dia ini mencari2 alasan untuk kesalahanmu. Ada FB salah ada nick post wall kamu, gag ada FB dia takut gag dapat update kamu. Berarti, dia punya alasan bahwa sayang dia udah mulai luntur. 
  5. Artinya, alasan dia yang terakir pasti, karena dia telah "temukan cintanya yang lain". Berarti semua ini hanyalah perbuatan yang dibuat2 nya agar kamu risih dan minta putus padanya.
Yah, ini hanya kemungkinan. Soal pendapat kami dia masih sayang gag sama kamu? Bisa saja dia sayang. Tapu, mungkin juga gag. Yang tau sayang / tidaknya dia kepadamu hanya dia seorang. Bahkan kamu yang ceweknyapun gag tau. Inilah cinta, susah dimengerti. Namun Cinta memang harus dimengerti, walau sesusah apapun itu.
Kalau kamu gag mau bilang putus karena janjimu, bukan berarti janji gag bisa di ingkari. Kalau keadaan sudah seperti ini, kamu makan ati tiap hari. Ingin ini, ingin itu, terkekang, gag bebas. Kabarpun sudah mulai kabur. Dan hatimupun sudah bulat untuk (maaf) Putus dengannya, lebih baik hubungan itu Break ajah dulu. Karena gag ada burung yang bahagia meski dia berada dalam sangkar Emas. Hiduplah dengan keyakinan dan cintamu. Bahagialah selalu, karena terkadang Cinta memang harus di akhiri untuk cinta yang lain yang lebih baik dan lebih sempurna... Semua keputusan ada di tangan kamu semoga kamu memilih jalan terbaik. Cobalah sebisa mungkin pertahankan cintamu ini. Kalaupun terpaksa (maaf) Putus, Jangan membencinya berlebihan karena mungki Cinta itu akan bersemi kembali......

Prevent Your Love....~!~

*Salam Cinta Echa & Very

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)