Cewek suka gak ama cowok penyendiri,pendiem n pemalu??? gmna cara nge gaet cwe yg sukanya rame2?

Tanya :
Saya itu cowok yang pendiem penyendiri & pemalu .. tapi saya.. suka dengan cewek yang sukanya rame terus saya malu ngungkapin prasaan saya ke dia...
setiap saya bicara dengan dia pasti dia bicaranya lancar aja.. sedangkan saya.. terbata-bata / saya bicaranya singkat-singkat saja maklumlah cowok pemalu.. heheheheh gimana cara nge gaet cwe yang suka rame...
pliss di jawab soalnya gua.. suka amat ama dia..
Ridho, Indonesia

Jawab : 
Duwh, Ridho? Apa alasanmu malu dengannya? u takut salah bicara atau apa? atau mungkin karena u saking cintanya sama dia?(jadi u jadi grogi didepannya?). Ok, sekarang kita cari solusinya untukmu. Ridho,
  1. u musti cari tau sebanyak-banyaknya hal yang dia suka (sehingga saat u didepannya bisa banyak topic untuk di bicarakan bersamanya).
  2. Kenalilah dirimu sendiri. Cari tau apa yang u mahir atau setidaknya yang bisa u lakukan dengan kepercayaan diri yang penuh. Misal : -Kepandaianmu bermain musik? atau -kepandaianmu bermain bola, dll. Nah, setelah u dapat melakukannya dengan baik tunjukkanlah itu kpd si dia. Agar u punya nilai (+) di depan matanya. Sehingga u merasa bangga dengan dirimu. Tapi, tetap dengan cara yang baik, nanti niat u menunjukkan kelebihan untuk menumbuhkan Kepercayaan Diri malah u dikira belagu di depannya. Jadi hati-hati yach...!!!
  3. Jadilah dirimu sendiri, karena pada dasarnya cewek lebih menghargai cowok yang bisa menjadi dirinya sendiri tanpa dibuat-buat (kamuflase = membohongi diri sendiri)
  4. Ubahlah pola berfikirmu. Dan cobalah, bahwa dia yang u suka adalah teman baikmu. Sehingga tidak ada keraguaan saat bersamanya.
  5. Mulailah PDKT dengannya dengan meminta saran dari sahabat terdekat si dia.
  6. Bersikaplah sebagai seorang Cowok (Pria). Dengan bersikap baik, jujur, dan "berani".
  7. Hapus semua rasa malumu, dan mintalah bantuan pada psikiater / orang-orang bijak yang ada disekitar kamu.
  8. Sekali lagi, "JADILAH DIRIMU SENDIRI..!!"
Nah, Setelah u menemukan keberanianmu, maka cobalah untuk berkata JUJUR kpd nya tentang perasaanmu. Semoga Berhasil....!!!!

Salam Cinta Echa & Very

Comments

  1. makasih ya kk... pertanyaan gua.. di postingin...
    emang semenarik apa sih pertanyaan gua..

    ReplyDelete
  2. kk... kok gaya.. bhs gua.. di ubah.. perassaan gua.. gk da pake saya2 heheheh klo terlalu kasar mohon di maapin...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih... Atas koment yang kamu berikan. Ini membantu sekali untuk memotivasi kami untuk lebih baik lagi.

Salam Cinta Tari & Very

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)