Bingung dengan keadaan"apa yang harus aku lakukan?

Tanya : 
Menurut kalian apa yang harus kalian lakukan,
hubungan ku dengan pacar direstuin sama ortu kita ,tp saudara2 ku enggak setuju......
padahal aku berniat serius ama dia,
apa yang harus aku lakukan untuk sekarang ini?
Lyna, Indonesia

Jawab : 
KataCinta.Tk - Emm... bigung juga kami jadinya. Padahal Ortu kamu uda setuju. Tapi mengapa saudara kamu "tidak"? Apa alasan mereka melarangmu? Atau saudara-saudara kamu tahu siapa "pacar" kamu sebenarnya? Atau mereka khawatir akan kehilangan kamu?
Fine, kami tidak bisa membantu banyak. Tapi
menurut kami pertimbangkan dulu alasan saudara kamu melarangmu untuk serius dengan pacarmu. Tanyakan apa alasan mereka melarangmu. Dan mintalah bukti yang cukup untuk meyakinkan hatimu bahwa pacar kamu memang bukan yang terbaik untukmu, seperti apa yang saudara kamu katakan. Agar suatu saat nanti kamu tidak menyesal.
Karena pada hakikatnya saudara kamu pasti menginginkan yang terbaik untukmu. Nah, bila semua jelas, apa benar "pacar" kamu itu baik / tidak untukmu. Maka keputusan kembali padamu. Lanjut / musti berhenti????


"Semoga kamu mendapatkan yang terbaik & terindah untuk Cintamu."

*Salam Cinta Echa & Very

Comments

  1. menurut saya sich kamu cari tau dulu aja permasalahannya,knpa saudaranya kamu sampai ngak setuju dengan hubungan ini,naah,, jika seandainya alasannya beralasan dan pantas untuk di pertimbangkan? kamu pertimbangkan aja dulu,tapi jika sebaliknya?alasan yang di berikannya ngak kuat....kamu mantapkan aja ntuk melangkah ke depannya,bulatkan niat mu ... Lihat Selengkapnyabersamanya,yang terpenting sekali kan restunya orang tua,karna doa dan restunya orang tua adalah segala galanya,dan jangan lupa memintalah kepadanya supaya hubungan kalian di redhoi,maka dari itu awalilah langkah kalian dengan bismillah mudah mudahan sampai kepada yang di inginkan.... amiiiin........

    Meylda Avissa W, Indonesia (Voice Fan On Facebook)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih... Atas koment yang kamu berikan. Ini membantu sekali untuk memotivasi kami untuk lebih baik lagi.

Salam Cinta Tari & Very

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)