Tentang Aku, Cowok ku dan masa lalunya....!!!!

Tanya : 
Barusan aku berantem sama cowo'ku.. Dia pernah punya mantan, tapi udah meninggal 8thn lalu. Dia g' pernah cerita soal mantannya itu, cuma cerita kalo dia baru pernah punya pacar 1x itu,trus meninggal setelah mereka pacaran sekitar hampir 4thn. Dia g' pernah cerita siapa namanya, dsb. Pernah aku penasaran sama 1 nama, sering bgt dia tulis di status FB dia, di notes, pokoknya aku sering bgt liat nama itu. waktu aku tanya katanya itu nama kucingnya. aneh sih,makanya aku masih penasaran.
Kemaren tiba2 aku nemuin foto dia sama cewe', aku g tau itu siapa. aku kirain itu foto masih baru. ternyata itu cewe' yang udah meninggal itu. dan waktu aku nanya namanya siapa,ternyata nama yg dulu dia sebut2 nama kucing itu ternyata nama mantannya itu. awalnya aku pengn marah,aku ngerasa dibo'ongin, dia g jujur sama aku. tapi belum sempet aku marah, eh malahan dia yg marah duluan. akhirnya dia marah bgt deh, dikira aku orangnya curigaan,ga bisa percaya sama pacar sendiri..
aku musti gimana donk.. :-(
sebenernya disini siapa yg salah...aku atau dia???
Phee'

Jawab : 
Maaf Phee' atas keterlambatan Posting kami ini. Ok Phee', disini u juga ga salah ug. Pengen tau itu memang bawaan manusia dari lahir. Cowok u pun ga salah ug. Mungkin dia marah karena u mengingatkan masa lalunya yang ingin ia kubur dalam-dalam. Tapi, gag semestinya kalau dia marah banget ma u. Nah, itu dia masalahnya. "Terlalu" marah ma u.
Musti gimana???
Jelas Co itu gengsian. Kalau u jg gengsi maka masalah ini ga bakal selesai. Ada baiknya u mengalah dan meminta maaf, karena telah menyinggung perasaanya tentang masa lalunya itu. Dan mintalah kpd-nya agar dia tidak lagi mengulang hal semacam itu. Yakni, "menyembunyikan" suatu rahasia kpd-mu.
Dia bilang u ga' percaya ma dia? Tapi kenyataannya dia yang ga' percaya ma u. Karena telah menyembunyikan masa lalunya darimu. Udah jelas, gag ada yang bisa disalahkan disini. U "ingin tau" & Co u "ingin menyimpannya". Udah kalian baikan aja....!!!! Ok?????

*Salam Cinta Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)