Chat dengan gebetan cowok yang tidak kenal dengan kita

Ilustration

Tanya:
Jadi si cewek suka sama si cowok. Nah si cowok itu gak kenal sama si cewek. Trs si cewek punya nomor wa nya si cowok. Tp si cewek malu kalau mau chat duluan. Menurut kalian gapapa gak sih kalau chat cowok duluan. Trs chatnya gimana? (Si cowok gak kenal si cewek)

Jawab:
TulisCinta - Gag papa. Di era modern seperti sekarang bukanlah hal tabu lagi bila cewek yang justru berani dekati cowok yang ia taksir. Toh, banyak contoh diberbagai negara maju yg menjunjung tinggi hak setiap individunya baik wanita ataupun pria. Sehingga bukanlah hal aneh bila wanita agresif dan mencoba utk lebih dulu pdkt dengan gebetnnya. Kalau memng mau WA ya silahkan saja. Teus kamu harus chat yg bagaimana?
faktanya 89 % pria lebih senang menerima panggilan atau chat dari seorang wanita. Baik yg telah dikenl atau belum. Dan bahkan sebagian besar dari mereka juga tidak ambil pusing ttg chat apapun apalagi dari seorang wanita. Justru itu akan semakin membuatny bahagia dan menaikkan kepercayaan dirinyA. So, kamu bisa mulai dari yang paling Awal yakni memperkenalkan dirimu kpdnya.Nah,

Semoga Sukses ya.....

*Salam Penuh Cinta, Tari & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)