Hal-hal Yang Harus Dihindari Saat Putus

Ilustration: PUTUS



TulisCinta.Blogspot.Com -

"Putus adalah sebuah kata yang selalu kita hindari. Namun bila ini terjadi kta tidak boleh lari darinya. Karena ini adalah sebuah proses dari pendewasaan yang sebenarnya."

Yup, bener banget. Siapa juga sih yang mau ngalami yang namanya putus. Tapi, mau atau tidak, bila kita pernah merasakan pacaran. Pasti mungkin sekali merasakan yang namanya putus. Benar begitu? Kalau menurut kamu bagaimana?
Nah, disini sekarang kita akan membahas tentang apa yang harus kamu hindari bila sedang ngalami yang namanya "Putus".
Langsung saja ke yang pertama....

*Balas Dendam
Eits, jangan sampai ya... Karena hal ini selain berdampak buruk pada mantan kamu, tentu hal ini juga akan berdampak buruk kepada kamu. Bagaiman bisa?
Karena dengan ba
las dendam maka kamu akan terus saja memikirkan mantan kamu itu. Dan itu sama halnya dengan menabur garam pada luka yang sedang kamu alami. Toh, putus secaraa langsung atau tidak. Sadar atau tidak. Yang pasti rasa kecewa dialami oleh kedua belah pihak. Baiknya kamu belajar untuk ikhlas atas keputusan ini. Karena ini memang yang terbaik. Keep Move On adalah jalan terbaik dari masalah ini. Karena cinta yang baru akan segera menyembuhkan luka yang sedang kamu alami ini.

*Terpuruk
Oh God... Kenapa kamu musti terpuruk? Meskipun sangat-sangat menyakitkan. Namun jangan biarkan masalah ini menghancurkan dan bahkan menghantui kamu. Karena bila kamu terpuruk hanya karena putus. Itu sama saja dengan bunuh diri. Cinta mungkin membutuhkan sebuah harga. Namun, berakhirnya cinta bukan berarti berakhirnya hidupmu bukan?

*Bersegera Memohon untuk kembali
wah.... wah... Jangan pernah ya.... bila kamu sedang putus cinta memohon untuk kembali dengan segera. Karena bila kamu melakukan hal ini, tapi justru mantan kamu menolaknya maka ini aka membuat kamu jauh lebih tertekan daripada sebelumnya. Baiknya kamu tenangkan diri kamu dan berusahalah berfikir positif tentang apa yang harus kamu lakukan dan kerjakan.

*Pura-pura baik-baik saja
Jangan pernah menahan perasaan yang sedang kamu alami dengan berpura-pura baik-baik saja. Menangis dan marah bila kamu sedang putus dengan pacar kamu adalah hal yang wajar. Dan berpura-pura baik-baik saja justru akan menggiringmu pada perasaan tertekan yang mungkin sekali membuatmu terpuruk lebih dalam, dalam perasaan yang kamu alami ini. Sharing, berceritalah kepada teman atau sahabat yang kamu percayai akan sangat membantu sekali dalam masalahmu ini.

Nah, semoga kita tidak lantas hanyut dan melakukan hal yang tidak kita harapkan setelah putus dari pasangan kita. Keep Move On, hidup harus terus berlanjut. Dan cinta akan segera bersemi kembali menggantikan mekarnya yang telah layu itu.


*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)