Mungkinkah ini cinta?

Ilustration: Pandangan (http://dreamreacher04.blogspot.com)
Tanya:
Kak apa kah itu yang namanya cinta?suka?atau kagum?
Dia memandangi ku dan aku merasa lalu aku menoleh kearahnya ternyata benar dia sedang memperhatikan ku tp ketika dia tau aku sadar dia hanya agak terkejut namun terus memandangku tapi aku tak berani memandangnya lebih lama akhirnya aku mengalihkan pandangan ku , ntah berapa lama dia memperhatikan ku ,,,
Tapi aku merasa itu berlangsung cukup lama ...
Dia juga sering curi pandang tp anehnya jika ketahuan dia tak pernah mengalihkan pandangan nya justru aku yang tak berani memandang nya ...
Jika mata kita bertemu aku tak berani memandangnya lebih lama selalu aku dulu yang mengalihkan pandangan ku ,,,
Suatu ketika saat Pertama berpapasan aku malu dan tak memandang dia , kita hanya melihat sebentar lalu berlalu dan tanpa senyum , lalu yg kedua dia senyum duluan , lalu aku membalasnya (aku tak berani memulai , karna aku pemalu)

Dan suatu ketika aku jalan , dan dia lewat di samping ku entah kenapa aku
menoleh kearahnya dia pun juga sebaliknya (sepertinya sudah disengaja oleh dia) ntah kenapa kita saling bertatapan satu sama lain sampai aku lupa siapa dulu yg mengalihkan pandangan ...

Awalnya aku biasa saja saat pertama kali pertemuan tapi semenjak dia sering memperhatikan ku ntah kenapa aku jadi sering memperhatikan dia pula secara diam sejak saat itu pula aku jadi penasaran dan timbul rasa pada dirinya ...
Dan suatu ketika aku bertemu dengan teman ku cowok dan di dekat ku ada dia ,, aku begitu akrab dengan teman ku ,,, setelah aku berbincang dengan teman ku lalu aku melihat kearahnya wajah nya terlihat sangat tidak bersahabat ,, padahal sebelum aku bertemu teman ku dia terlihat baik baik saja

Lalu apa maksut dia memandangiku seperti itu ? apa dia kagum atau apa ?
Kita bertemu pada suatu acara dan acara itu kini telah usai kemungkinan kita tak akan bertemu lagi ,,,
Tapi aneh nya aku selalu mengharapkan untuk bertemu dia , dan aku berharap bahwa dia menghubungi ku lebih dulu :) memang blm ada seminggu dan kita tidak pernah bertemu dan dia juga tidak menghubungi ku :(
Mungkin kah aku hanya penasaran terhadap dia ???
Dan mungkinkah suatu saat dia menghubungiku ???
Pertanyaan konyol bukan semua pasti terjawab oleh waktu tapi aku tidak sabaran untuk mengetahuinya :|
#Oh ya setiap anggota yang ada di acara itu mempunyai CP dari semua anggota ,,,

Menurut kakak apa yg harus aku lakukan ? Kalau untuk memulai duluan aku tak punya  keberanian untuk melakukan sejauh itu...

Cherry, 19th. (Indonesia)

Jawab:
TulisCinta -

@cherry maaf atas keterlambatan balasan kami ini. Nah, sekarang langsung saja pada permasalahan kamu ini ya...!!!
Well, mungkin ini hanya kebetulan atau bagaimana. Tapi ada seorang
bijak berpesan;

'hidup memang selalu bersisihan dengan nasip baik dan buruk. Antara kebetulan dan kemungkinan' 

Ini tentu berlaku juga pada cinta. Nah, dalam sebuah kepercayaan jodoh / cinta itu adalah hal yang tidak dapat kita pilih karena ia telah diatur oleh
Tuhan.
Lantas, bagaimana dengan apa yang kamu alami ini tentu juga sebuah kebetulan yang telah direncanakan oleh Tuhan. Yang mungkin ingin menguji kamu atau malah menunjukan arti dan pasangan cinta sejatimu? Perkara cinta sejati atau tidak, biarlah Tuhan yang menjawabnya.
Lanjut kepertanyaan kamu berikutnya...
Sebenarnya ini hanya kamu yang mampu menjawabnya. Karena.... Kamu yang merasakannya. Tapi jujur, dari apa yang kamu tuliskan kami dapat menyimpulkan bahwa kamu sedang memiliki rasa 'penasaran' kepadanya. Kalau cinta dan kagum, kami rasa belum sejauh itu. Karena, kamu belum mengenalnya lebih dalam lagi, selain dari tatapan mata itu.
Apa yang musti kamu lakukan, padahal kamu gag berani untuk memulainya lebih dulu?

Tentu kamu harus berusaha untuk mengenalnya lebih dalam! Mungkin, kamu bisa menjalin hubungan pertemanan secara virtual dengannya. Ini adalah langkah awal yang baik untuk dapat mengetahui langkah-langkah selanjutnya. Karena, kamu bisa up to date status dan juga profil publiknya.
Dan mungkin kamu juga bisa mengenalnya melalui sahabat-sahabat kamu yang juga mengenalnya.
Lantas, setelah itu apa yang musti kamu lakukan?
Mungkin, kamu bisa mulai chating dengannya, kami rasa ini bukanlah hal yang
menakutkan walau kamu tipe cewek yang gag berani mulai duluan.
Nah, jangan lupa juga untuk berdo'a ya... Karena tanpa-Nya kita bukanlah apa-apa.
Semoga ia memiliki rasa yang sama denganmu. Dan brani untuk memulai
menghubungimu. Karena kamu juga menginginkan itu.

*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Kata Romantis Via SmS