Tips menghadapi cowok/cewek cuek....!

Tanya:
kak gimana sich caranya buat orang yang cuek sama aku jadi gag cuek sama aku .. apa lagi dia adalah orang yang aku sayang aku harus gimana .. mohon saranya ya~!! pliezz .. :(
Stephani, Indonesia





Jawab:
  TulisCinta.Blogspot.Com - Hmm... Memang susah kalau kita jatuh cinta sama some one yang cuek banget sama kita. Tapi ini semua pasti ada solusinya kug, Berikut beberapa tips buat Stephani dan semua cewek / cowok yang lagi jatuh hati sama some one yang cuek abizzzzz:

  • Sabar & Telaten, memang butuh kesabaran besar untuk menghadapi cowok/cewek cuek tapi selama kita melakukannya dengan tulus pasti kamu juga bakal dapet hikmahnya,inget Tuhan itu Adil.


  • Terus Percaya, kalau dia jarang ngasih kamu perhatian bukan berarti dia nggak sayang sama kamu, mungkin dia masih sibuk dengan urusannya yang harus doi selesaikan saat itu juga,tapi kami yakin dia pasti masih punya waktu buat kamu,lagi pula kan dalam suatu hubungan itu yang paling penting yaitu kepercayaan & saling menjaga.


  • Jangan Ikut Cuek Tapi Beri Doi Perhatian Lebih, kalo doi cuek terus dan kamu cuek juga gimana jadinya coba, apa lagi kalau hubungan kalian itu dah termasuk hubungan yang serius & kamu bener-bener sayang sama dia, biasanya cowok/cewek yang cuek nyari pasangan yang bener-bener mau ngerti’in dia dengan segala sikap-sikapnya yang dimilikinya itu, lagi pula di balik kecuekannya itu dia pasti punya sisi yang lembut, kamu cari aja dech sisi lembutnya itu ada dimana.


  • Komunikasi, jika kamu masih merasa risih dengan sikapnya itu mungkin kamu bisa tanyakan langsung sama dia tapi jangan dengan emosi yang hanya akan bikin ribut, karena sikap seseorang itu bukanlah sesuatu yang harus kita jadikan masalah sebab sangat sulit untuk mengubah sikap seseorang apa lagi kalo itu sudah watak doi.

Sebenarnya semuanya itu tergantung diri kamu sendiri,lagi pula kalau kamu sayang sama doi dan kamu harus terima doi apa adanya, manusia nggak ada yang sempurna. Jalanin aja kalau dia memang jodohmu secuek apapun dia pasti bakal jadi milikmu selamanya. Tapi kami yakin meskipun cowok/cewekmu itu cueknya minta ampun pasti ada kalanya dia bersikap manis dan kamu nggak bakalan selamanya kamu di cuekin ma dia, karena cinta itu unik dan nggak bisa di tebak.


"Nah, semoga tips kami ini dapat bermanfaat buat kamu....!!! Selamat mencoba....." 


*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)